Prediksi Bola Gratis - Tiago Alami Patah Kaki, Atletico Indikasihkan Cari Pemain Baru

Selasa, Desember 01, 2015
Prediksi Bola Gratis - Bagi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, Tiago adalah pemain penting. Meski mencari penggantinya adalah hal sulit, bukan berarti itu menutup kemungkinan Atletico mencari pemain baru.

Prediksi Bola Gratis - Tiago Alami Patah Kaki, Atletico Indikasihkan Cari Pemain Baru

Prediksi Bola Gratis

Tulang kering Tiago patah ketika memperkuat Atletico pada laga melawan Espanyol akhir pekan lalu. Ia mendapatkan cedera tersebut setelah beradu dengan pemain Espanyol, Marco Asensio, di pertengahan babak pertama. Imbasnya, Tiago harus diberi bantuan oksigen dan ditandu keluar lapangan untuk kemudian dibawa ke rumah sakit.

Musim ini, Tiago sudah tampil sebanyak 18 kali di semua ajang dan hanya 1 di antaranya dia dimainkan sebagai pemain pengganti. Catatan tersebut memperlihatkan betapa pentingnya Tiago bagi Atletico.

Sebagai gelandang bertahan, catatan Tiago juga terbilang apik. Seperti dilansir WhoScored, Tiago rata-rata membuat 2,5 tekel per laga dan 2,5 intersepsi per laga. Semuanya dilakukan dengan tingkat pelanggaran yang lebih rendah: hanya 1,1 per laga.

Simeone menyebut, opsi untuk membeli pemain baru pada bulan Januari mendatang selalu terbuka. Kans untuk belanja pun kini membesar usai cederanya Tiago.

"Kami selalu terbuka untuk situasi apa pun ketika bursa transfer musim dingin dibuka. Tidak ada pengecualian juga untuk kali ini, apalagi setelah cederanya Tiago," ujar Simeone seperti dilansir Soccerway.

Namun, Simeone mengakui bahwa mencari pengganti yang pas untuk Tiago bukan perkara mudah. Jika tidak ketemu, ia akan memaksimalkan pemain-pemain yang dimilikinya saat ini.

"Sulit untuk menemukan Tiago yang lainnya. Dengan usianya yang sudah 34 tahun, dia menawarkan pengalaman yang tidak dimiliki pemain berusia 26 atau 27 tahun."

"Kami akan berusaha sebisa mungkin dengan pemain yang juga berada di posisi serupa: Koke, Saul, (Matias) Kranevitter, dan Gabi. Kita lihat, siapa yang lebih bagus main di posisi itu," kata Simeone.

Posted By : Prediksi Bola Gratis

Artikel Terkait

Previous
Next Post »