Info Kesehatan - Ini Dia Minuman Yang Bisa Mencegah Resiko Kanker

Sabtu, Desember 05, 2015
Info Kesehatan - Ini Dia Minuman Yang Bisa  Mencegah Resiko Kanker

Info Kesehatan - Apakah Anda tahu, kita dapat mencegah kanker dengan menjalani gaya hidup sehat dan menumbuhkan pikiran positif. Dalam banyak penelitian, ada beberapa jenis makanan yang membantu dalam mencegah kanker. Begitupun dengan minuman yang berkhasiat mencegah penyakit ini.

Berikut ini, kami menemukan resep minuman yang dipercaya dapat mencegah kanker dengan menonaktifkan sel-sel dalam tubuh. Rasanya mungkin agak sedikit aneh, namun seiring waktu, Anda akan terbiasa dengan rasanya dan tak bisa lepas dari diet hariannya. Tunggu apa lagi, berikut ulasannya, seperti dikutip Boldsky, Sabtu (5/12/2015) berikut ini:

Bahan

- ½ kg wortel

- ½ kg bit

- 20 gram Aprikot kering

- 20 gram kismis

- 2 cangkir air

- 2 sendok makan madu 

Caranya

Potong wortel dan bit menjadi kecil-kecil. Setelah itu masukkan kedalam panci berisi air mendidih. Rebus pada api sedang. Setelah 10 menit, tambahkan aprikot dan kismis ke air mendidih. Biarkan dalam api kecil selama 10 menit. Matikan api dan dinginkan. Ketika minuman ini sudah mulai hangat, tambahkan madu dan aduk rata. 

Tutup minuman ini dan simpan di bawah suhu dingin (kulkas) selama minimal 12 jam. Anda dapat mengonsumsi minuman ini segera sebelum 7 hari. Minuman ini dapat dikonsumsi setidaknya tiga kali sehari. Cara terbaik untuk minum sebelum makan.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »