Prediksi Bola Gratis - Aguero Suatu Hari Mungkin Akan Kembali Ke Argentina

Kamis, Desember 03, 2015
Prediksi Bola Gratis - Sergio Aguero menegaskan, Manchester City bukanlah klub terakhirnya. Suatu hari nanti, Aguero ingin kembali ke Argentina dan bermain untuk klub pertamanya, Independiente.

Aguero, kini berusia 27 tahun, menyatakan ingin kembali bermain untuk Independiente ketika kontraknya dengan City habis. Saat ini, ia masih terikat hingga tahun 2019. Saat kontraknya dengan The Citizens habis, ia akan berusia 31 tahun.

"Saya selalu bilang, saya ingin kembali ke Independiente dan saya akan mewujudkannya," ujar Aguero kepada Prediksi Bola Gratis.

"Saya akan kembali ke Independiente begitu kontrak saya dengan City habis."

"Saya akan kembali ke sana sebelum saya jadi terlalu tua. Jika semuanya berjalan lancar, saya akan kembali ke klub kesayangan saya itu pada usia 31," kata Aguero.

Aguero memperkuat Independiente dari 2003 hingga 2006. Dalam tiga tahun, ia tampil sebanyak 54 kali di Liga Premier Argentina dan mencetak 23 gol. Debutnya terjadi pada Juli 2003 ketika usianya baru 15 tahun.

Tahun 2006, Aguero hijrah ke Eropa ketika Atletico Madrid membayar 23 juta euro kepada Independiente. Di Atletico-lah nama Aguero mulai bergaung.

Posted By ; Prediksi Bola Gratis

Artikel Terkait

Previous
Next Post »