Prediksi Bola Gratis - Menurut Simeone Reus Memang Cukup Menyulitkan

Rabu, Desember 02, 2015
Prediksi Bola Gratis - Atletico Madrid sempat tertinggal lebih dahulu kala bertandang ke Reus Deportiu, sebelum membalas dua gol dan menang. Pelatih Atletico Diego Simeone mengakui lawannya itu menyulitkan.

Menurut Simeone Reus Memang Cukup Menyulitkan


Atletico menjalani laga leg pertama babak 32 besar Copa del Rey dengan tandang ke Camp Nou Municipal, Rabu (2/12/2015) dinihari WIB. Mereka tertinggal lebih dahulu lewat sepakan Fran Carbia di menit ke-30.

Atletico lantas membalas enam menit berjarak dari gol Carbia tersebut melalui sundulan Luciano Vietto, sebelum menggandakannya melalui Saul Niguez di menit ke-63. Los Colchoneros pun menang dan membawa pulang bekal bagus menatap leg kedua di Vicente Calderon.

Reus Deportiu sendiri mampu mengimbangi Atletico dalam penguasaan bola. Tim divisi tiga dalam piramida kompetisi Liga Spanyol itu mencatatkan persentase 49%, hanya tertinggal sedikit dari Atletico.

Namun dalam hal peluang Atletico memang jauh lebih baik. Mereka melepaskan 14 tembakan dengan enam mengarah ke gawang. Sedangan Reus punya lima percobaan di mana cuma satu yang tepat sasaran.

"Ini adalah sebuah laga yang dimainkan dengan cukup baik, dengan komitmen, dengan banyak usaha dari para pemain. Kami sempat tertinggal 0-1 dan mampu bangkit dari keadaan itu di babak pertama dengan gol dan berbagai peluang lainnya," kata Simeone di situs resmi klub, seperti yang dilansir oleh Prediksi Bola Gratis.

"Fase gugur itu rumit karena skor 2-1 itu ketat. Reus adalah sebuah tim yang kompetitif."

Mereka memegang bola dengan baik dan punya organisasi yang bagus sebagai sebuah tim. Mereka sempat memimpin dan tak pernah putus asa. Mereka selalu menjaga ritme yang sama di pertandingan dan itu membuat pertandingan jadi kompetitif," tandasnya.

Posted By : Prediksi Bola Gratis

Artikel Terkait

Previous
Next Post »