10 Kejadian Paling Aneh dan Misterius di Dunia

Jumat, Desember 18, 2015
10 Kejadian Paling Aneh dan Misterius di Dunia

Kejadian Aneh Tapi Nyata - Saat ini makin banyak saja kejadian kejadian aneh yang sangat membuat akal sehat kita sulit berpikir. Kejadian kejadian tersebut ring kali membuat kita harus berpikir keras bahkan membuat sebagian kita jadi menduga duga hal yang bersifat mistis atau sejenisnya. Padahal belum tentu kejadian aneh tersebut karena hal hal mistis. Mungkin saja penjelasan ilmiah belum ditemukan untuk kejadian tersebut. Nah, berikut ada 10 kejadian paling aneh di dunia yang akan dibahas daftarmenarik.com di bawah ini:


1. Saudara kembar yang mati bersamaan

Di sebuah negara ada dua orang beusia lanjut yang ternyata kembar. Keduanya mati ditempat dan waktu yang hampir bersamaan keduanya meninggal yang satu karena tertabrak mobil yang satu lagi mati tertabrak kereta. Padahal jaraknya hanya sekitar 1,5 km. Sedangkan jalanan itu pun jarang terjadi kecelakaan.

2. Diculik Alien

Seorang laki laki berusia 50 tahun di Indonesia dikabarkan diculik oleh Liem yang kejadian menculiknya telah itu mengembalikannya dengan selamat. Cerita ini menggemparkan dan membuat berita ini menjadi 10 kejadian paling aneh di dunia.

3. Kekuatan David cooperfield

Banyak sekali orang yang terheran-heran dari mana seorang David cooperfield pesulap handal asal Amerika memperoleh kekuatannya saat sulap. Ada yang mengatakan itu kemampuan mentalis namun ada yang mengatakan karena bantuan para jin atau iblis.'

4. Hilangnya kapal dan pesawat di segitiga Bermuda

Ini masuk ke 10 kejadian paling aneh di dunia karena sudah banyak kapal laut dan udara yang hilang di lautan segitiga Bermuda. Sampai saat ini tidak ada kejelasan mengenai dimana dan bagaimana nasib transportasi beserta awaknya.

5. Manusia bertelur

Ini datang dari negeri kita sendiri. ada seorang kakek yang jejak tahun 1999 bisa bertelur dan ini masuk ke 110 kejadian paling aneh di dunia. 

6. Manusia menangis kristal

Kasus ini banyak terjadi dengan seorang yang mampu mengluarkan kristal dari matanya.

7. Manusia yang bisa kelu bola matanya

Seorang berkulit hitam aneh sekali karena bola matanya bisa dikeluar masukan dengan lihai.

8. Munculnya burung terbang di September eleventh

Sampai saat ini kemunculan perodactyl di hancurnya gedung WTC misterius.

9. Melihat UFO

Banyak orang yang mengaku melihat UFO sebelum bencana terjadi.

10. Pergi ke masa depan

Johtitor adalah orang berkebangsaan Amerika yang mengaku berasal dari masa depan.

Nah, sekarang kita lebih mengetahui tentang 10 kejadian paling aneh di dunia saat ini. Semoga kita bisa memecahkannya satu saat nanti. Tentu saja hal tersebut akan menjelaskan tentang berbagai kejadian aneh tersebut. Apakah kejadian itu asli atau hanya rekayasa.kejadian paling aneh di dunia harus disikapi dengan nalar dan pemahaman dengan akal sehat agar tidak terjerumus dalam opini yang salah kaprah tentang hal itu.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »