Prediksi Bola Gratis - City Bisa Menang Berkat Kerja Sama Yang Solid

Rabu, Desember 02, 2015
Prediksi Bola Gratis - Manchester City kini berhasil maju kedalam semifinal Piala Liga Inggris. Hal ini dikarekan  mereka dipastikan lolos setelah berhasil mengalahkan Hull City dengan skor cukup telak, yakni 4-1. Melihat hal ini, sang manajer Manuel Pellegrini merasa sangat puas dengan penampilan anak-anak asuhnya meski mengalami masa istirahat yang amat singkat.

City Bisa Menang Berkat Kerja Sama Yang Solid


Laga kemenangan dari City atas Hull ini berhasil mereka dapatkan di Stadion Etihad, pada hari Selasa 01 Desember 2015 atau sama dengan hanya tiga hari setelah mereka baru saja mengalahkan Southampton dengan skor akhir 3-1 di lanjutan Premier League pada hari Sabtu (28/11) lalu.

The Citizens lebih dulu menambah angka setelah Wilfried Bony menciptakan gol pembuka pada menit ke-12. Meskipun mereka terus menyerang, namun gol-gol tambahan City justru baru bertambah di 10 menit terakhir pertandingan melalui Kelechi Iheanacho di menit ke-80 dan diikuti oleh dua gol masing-masing dari Kevin de Bruyne dalam selang waktu lima menit.

Belum lengkap sampai disitu, Andrew Robertson berhasil mencetak gol hiburan bagi tim tamu di menit ke-90. Jelas gol terakhir ini langsung membungkam seluruh arena dan memunculkan City sebagai pemenang dalam laga ini.

"Jelas, awalnya kami mengira akan mengalami kerugian setelah berpikir kami hanya memiliki waktu 72 jam untuk istirahat. Namun setelah pertandinga ini berakhir, kami pun merasa sangat lega dan merasa bahwa ini patut untuk dirayakan. Karena kemenangan ini adalah jawaban yang sangat baik untuk seluruh skuat," ucap manajer City kepada Prediksi Bola Gratis.

"Dalam kasus ini, yang paling penting adalah bisa terlibat disemua kompetisi. Tim kami harus memiliki kerja sama tim yang tinggi, dan inilah yang membuat Hull tidak bisa menyerang kami dan menambah gol. Jadi kami memiliki peluang yang bagus," sambung Pellegrini.

Lolosnya City diikuti Everton dan Stoke City. Pemenang antara Southampton dan Liverpool akan melengkapi kontestan di semifinal.

Posted By : Prediksi Bola Gratis

Artikel Terkait

Previous
Next Post »