Prediksi Bola Gratis - Guadiola Yang Masih Dibutuhkan Di Bayern

Selasa, Desember 01, 2015
Prediksi Bola Gratis - Masa depan Josep Guardiola di Bayern Munich masih jadi tanda tanya, seiring masa kontraknya yang segera habis. Arjen Robben mengungkapkan bahwa skuat Bayern berharap pria Spanyol itu tetap di klub.

Prediksi Bola Gratis - Guadiola Yang Masih Dibutuhkan Di Bayern



Masa depan Guardiola di Bayern masih dipertanyakan mengingat kontraknya akan habis pada bulan Juni tahun depan. Artinya masa kerja pria 44 tahun itu hanya tersisa enam bulan saja.



Belum ada kepastian apakah eks pelatih Barcelona itu bakal memperpanjang kontrak dengan Bayern. Justru sejumlah rumor menyatakan Guardiola sudah sepakat akan hijrah ke Premier League untuk menukangi Manchester City musim depan.



Robben berharap pelatihnya itu tetap menukangi Bayern. Dia percaya Guardiola adalah salah satu pelatih terbaik di dunia dan akan membawa sukses untuk klub.



"Kami punya salah satu pelatih terbaik di dunia. Sebagaimana kebanyakan para pemain kami telah katakan, kami semua ingin dia bertahan. Sangat menyenangkan bekerja dengannya," ujarnya dikutip soccerway.



"Secara taktik, dia mungkin yang terbaik. Dan saya tidak mengatakan itu cuma karena dia adalah pelatih kami saat ini," imbuhnya.



Guardiola sejauh ini mengantarkan Bayern meraih dua titel Bundesliga dan masing-masing satu gelar DFB-Pokal, Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Antarklub.



"Saya bahagia di Munich, keluarga saya bahagia di Munich. Kontrak saya berjalan sampai 2017. Anda tak bisa melihat jauh ke depan di sepakbola, tapi segalanya berjalan baik pada saat ini," ujarnya.



"Saya harap terus berjalan seperti ini. Saya tidak pernah memikirkan soal transfer. Saya selalu merasa nyaman di Munich, bahkan setelah kami kalah di final Liga Champions di 2012," demikian Robben.

Posted By : Prediksi Bola Gratis

Artikel Terkait

Previous
Next Post »