Daftar Buah Yang Di Yakini Sebagai Dorongan Seks

Minggu, Desember 13, 2015
Buah Sebagai Dorongan Seks

Info Seks - Apakah Anda tahu bahwa ada makanan sehat yang bisa membantu meningkatkan kehidupan seks Anda? Penelitian menyarankan konsumsi makanan kaya akan protein dan vitamin untuk meningkatkan libido yang berkaitan dengan kehidupan seks Anda.

Berikut beberapa makanan yang dapat membantu meningkatkan kehidupan seks Anda, seperti dilansir dari Zeenews, Minggu (13/12/2015).

Stroberi

Buah lezat ini dikenal sebagai buah afrosidiak yang dapat membantu Anda meningkatkan kehidupan seks karena akan meningkatkan gairah seks pada pria dan wanita. Buah antioksidan ini kaya dengan zink yang baik untuk kesehatan sel sperma.

Bawang putih

Meskipun bau bawang putih bisa menurunkan mood, tapi itu adalah salah satu makanan terbaik untuk kehidupan seks yang baik. Bawang putih membantu dalam merangsang sirkulasi dan aliran darah ke organ seksual baik pada pria maupun wanita.

Bayam

Sayuran berdaun hijau ini tidak hanya baik untuk kesehatan, tetapi juga baik dalam membantu meningkatkan kehidupan seks Anda. Mengonsumsi bayam secara teratur meningkatkan libido Anda serta membantu meningkatkan kesuburan.

Kiwi

Buah eksotis nan lezat ini sarat dengan vitamin C yang membantu dalam meningkatkan libido dengan baik dan juga kesuburan.

Semangka

Buah yang segar dimakan di musim panas ini membantu dalam meningkatkan kehidupan seks Anda karena kaya asam amino citrulline yang membantu dalam pelebaran pembuluh darah. Buah ini bahkan sering dianggap sebagai Viagra alami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »