4 Alasan Kuat Wanita Memberikan Keperawanan Kepada Pacar

Minggu, Februari 28, 2016
4 Alasan Kuat Wanita Memberikan Keperawanan Kepada Pacar - Sebetulnya, kesucian / keperawanan bagi seorang wanita adalah sebuah harga mati dan merupakan sesuatu yang paling penting dalam hidup mereka.  Oleh sebab itu masalah Keperawanan dari wanita memang tergolong sangat sensitif karena hal itu kerap dianggap sebagai simbol apakah wanita itu masih suci atau tidak. Jadi karena sangat pentingnya keperawanan untuk wanita, maka sudah sangat wajib bagi semua wanita untuk menjaga keras keperawananya sebelum mereka sampai ke jenjang pernikahan.

4 Alasan Kuat Wanita Memberikan Keperawanan Kepada Pacar
4 Alasan Kuat Wanita Memberikan Keperawanan Kepada Pacar
Meski demikian di zaman yang semakin modern ini dan pengaruh dari pergaulan bebas, sepertinya hal seperti masalah keperawanan ini sudah dianggap sangat biasa dan inilah yang menjadikan banyak dari perempuan sudah tidak perawan lagi sebelum melangkah ke jenjang ikatan suci. Tentu akibat pergaulan bebas ini, maka mereka yang melakukan zina itu pun tidak akan luput dari adzabnya. Hasilnya bisa langsung diterima yang berupa, hamil di luar nikah, penyakit menular HIV / AIDS, Raja Singa, dan penyakit kelamin ganas lainnya.

Oleh sebab itu, dalam sebuah survei, ternyata ada 4 alasan utama yang menyebabkan seorang gadis yang rela melepas keperawanannya kepada pacar yang bahkan tidak pasti akan menjadi suaminya kelak nanti.

Berikut ini 4 alasan kuat wanita yang memberikan keperawanannya kepada pacar :

1. Cinta Buta

Alasan ini jelas sangat masuk akal. Pasangan muda, terutama wanita pasti selalu mengalami cinta buta pada masa-masa awal pacaranya. Meski masih dalam masa-masa Cinta Monyet, namun wanita yang terlalu mencintai pacarnya bahkan rela untuk memberikan keperawananya terhadap sang pacar. Biasanya hal ini mereka lakukan agar pacarnya tidak berpaling hati dan selalu sayang kepadanya.

2. Kebobolan Karena Terpaksa

Alasan kedua ini yang paling kerap terjadi kepada suatu hubungan pacaran pria dan wanita. Seorang wanita yang masih mememang status pacaran dengan teman lelakinya, sang orang tua selalu mengingatkan anak perempuan kesayangannya untuk berhati-hati. Namun disaat sepasang kekasih yang tengah asyik pacaran, pasti akan selalu ada hasutan syaitan yang mempengaruhi sang pria. Di mulai dari berciuman, pegang payudara,.. lalu terjadilah perzinahan. Banyak wanita yang mengaku bahwa mereka terpaksa melakukannya karena takut pacar prianya mengganggap dirinya tidak mencintainya.

3. Untuk Mempererat Hubungan

Kebanyakan wanita juga sangat takut kekasih prianya pergi meninggalkan mereka. Untuk itu, tak heran jika sang wanita rela memberikan keperawanannya kepada pacarnya agar bisa menjaga hubungan mereka menjadi semakin erat.

4. Pergaulan Bebas

Untuk yang satu ini mungkin sudah tidak asing terdengar lagi. Dari zaman ke zaman, kini hal yang menyangkut masalah seperti keperawanan ini memang sudah dianggap biasa. Apalagi di negara barat, hubungan badan di usia muda bahkan seperti hal yang sudah wajib di alami. Untuk itu, banyak wanita barat yang bahkan sudah tidak mengenal hal seperti menjaga kesucian sebelum jalan ke jenjang pernikahan lagi.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »