4 Gaya Bercinta Ini Yang Membuat Wanita Ketagihan

Selasa, Februari 23, 2016
4 Gaya Bercinta Ini Yang Membuat Wanita Ketagihan - Di dalam dunia intim ini, ada banyak sekali posisi bercinta yang mana bisa kamu lakukan dengan pasangan, tapi tahukah Anda hanya ada beberapa juga yang pastinya akan membuat kamu betah berlama-lama dalam melakukannya. Benar atau tidak? Yah beberapa studi yang dilakukan oleh Website Men's Health mencoba untuk bisa membuktikan hal ini dengan cara melakukan sebuah survey.

4 Gaya Bercinta Ini Yang Membuat Wanita Ketagihan
4 Gaya Bercinta Ini Yang Membuat Wanita Ketagihan
Survey ini dilakukan dengan mengajukan pertanyaan terhadap1100 wanita tentang masalah posisi seks seperti apa yang sangat sering mereka lakukan. Dan ternyata ada 11 opsi dari posisi seks yang sangat digemari dalam polling tersebut. Dan inilah 4 peringkat teratas posisi seks yang paling disukai oleh para wanita.

1. Face-Off (Polling 48%)


Posisi Face-Off
Posisi Face-Off
Posisi seks ini adalah yang menempati peringkat pertama dengan raihan polling sebesar 48%. Ada yang bertanya, megapa posisi ini yang paling favorit? Padahal masih banyak gaya bercinta lain yang disukai. Jawabanya cukup simple, yaitu karena kamu bisa menatap wajah pasanganmu dalam jarak yang dekat. Dengan memeluknya sambil mengatur gerakan, menciuminya dan melihat mimik wajahnya yang mendesah, gaya ini dianggap yang paling membuat kedua pasangan merasa sangat bergairah. Saat si wanita berada di dalam dekapanmu, aksen payudara pun didapatkan secara penuh sehingga membuat keintiman pun berlangsung dengan luar biasa dan berakhir dengan kenikmatan yang tiada tara pula.

2. G-Whiz (Polling 32%)


Posisi G-Whiz
Posisi G-Whiz
Posisi G-Whiz menduduki peringkat nomer 2 dengan raihan polling sebesar 32%. Dengan berdasarkan gaya yang misionaris, posisi ini hanya perlu ditambah dengan variasi kedua kali di atas bahu pasangan Anda. Posisi ini disebut sebagai peringkat kedua, karena dalam kondisi ini, kaki si wanita akan tertutup rapat dimana juga membuat miss V menajadi lebih sempit. Jelas dengan begitu, si pria bakal lebih mendapatkan G-spotnya dan juga membuat si wanita kegirangan bukan main.

3. Flatiron (Polling 31%)


Pose Flatiron
Pose Flatiron
Peringkat ke-3 dihuni oleh gaya Flatiron dengan polling sebesar 31%. Hampir mirip dengan gaya doggy, karena si pria juga melakukan penetrasi dari arah belakang. Bedanya si wanita diharuskan berbaring tengkurap dengan bantuan bantal sebagai penahan pada bagian intimnya. Gaya bercinta ini jelas sangat disukai karena memberi efek tekanan yang kuat dan juga mendalam bagi kedua pasangan, dan oleh karena itulah gaya bercinta ala Fatiron bisa meningkatkan gairah seksual yang luar biasa di bagi kaum adam dan hawa.

4. Stand & Deliver (Polling 30%)



Posisi Stand & Deliver
Posisi Stand & Deliver
Posisi ini menghuni peringkat keempat dengan raihan 30%. Sangat disukai wanita, karena saat kedua kaki dirapatkan, miss V juga akan menjadi lebih sempit. Ketahuilah, saat miss V lebih sempit itu akan lebih meningkatkan kesensitivitas yang luar biasa pada area vagina. Dengan si pria yang mengatur gerakannya dan di saat penetrasi itu juga bisa merangsang bagian klitoris dengan sangat baik.

Nah, itulah empat posisi bercinta yang menjadi pilihan favorit dari para wanita. Bagi Anda dan pasangan yang pernah melakukannya, manakah diantara keempat gaya ini yang masuk dalam pilihan favoritmu?

Artikel Terkait

Previous
Next Post »