5 Ciri Payudara Yang Pernah Dipegang

Senin, Februari 15, 2016
5 Ciri Payudara Yang Pernah Dipegang

5 Ciri Payudara Yang Pernah Dipegang - Payudara memang merupakan sebuah keindahan dari bagian tubuh wanita. Payudara itu sendiri juga bukan hanya sekedar sebagai bahan godaan nafsu untuk para pria, namun bisa juga menjadi bukti apakah payudara dari wanita tersebut sudah pernah disentuh oleh lelaki atau tidak. Berikut ini adalah Ciri-Ciri dari Payudara Yang Sudah Pernah Disentuh :

1. Payudara wanita yang belum pernah disentuh pada umumnya akan senantiasa tegang. Namun jika payudara terkesan kendur dan membesar sedikit daripada ukuran asalnya, bisa jadi itu karena sentuhan/remasan yang berlebihan dari pasangannya.

5 Ciri Payudara Yang Pernah Dipegang


Untuk membuktikan hal tersebut, cukup perhatikan saja dari wanita tersebut berjalan/berlari. Jika payudara yang sudah kendur, biasanya goyangannya itu akan melambai jatuh ke bawah. Beda dengan payudara asli yang ketegangannya masih utuh meski dia berlari sekalipun.

2. Puting dari payudara yang masih baru alias belum disentuh, tidak akan terlalu menonjol keluar. Artinya dalam beberapa kasus memang ada beberapa bentuk puting payudara yang berbeda. Namun pada dasarnya payudara yang serin terkena remasan itu akan sedikit lebih panjang, dan semakin sering diremas, maka akan semakin panjang pula puting dari payudara tersebut.

5 Ciri Payudara Yang Pernah Dipegang


3. Konon jika seorang wanita yang bergairah karena mendapatkan ransangan di payudaranya, hormon-hormon akan memenuhi disekitar wilayah payudara dan juga puting. Jadi jangan heran jika ada istilah cewek jika lagi horny, maka payudarannya akan mengeras. Itu memang cukup wajar, namun setelah wanita tersebut sudah reda dari masa gairahnya, maka payudara akan kembali kendur. Dan itulah penyebab mengapa ada payudara wanita yang sudah kendur meski usianya masih sangat muda. Penyebabnya tentu karena terlalu banyak bergairah :).

5 Ciri Payudara Yang Pernah Dipegang


4. Selain puting yang bisa memanjang atau payudara yang kendur, ada satu hal lagi yang bisa diperhatikan apakah wanita tersebut sudah pernah disentuh atau tidak. Salah satunya adalah dengan melihat warna disekitar area puting payudara. Biasanya, bagi wanita yang masih belum tersentuh sama sekali maka warnanya relatif merah jambu muda. Namun jika bagi wanita yang memiliki warnanya agak gelap, maka bisa dipastikan bahwa si wanita sudah sering berhubungan dengan pasangannya.

5 Ciri Payudara Yang Pernah Dipegang


Satu hal lagi, jika bentuk payudara yang tegangnya mengarah keatas, rata-rata wanita tersebut sudah pernah melahirkan. Namun jika putingnya hanya menonjol keluar, itu bisa jadi wanita pernah melakukan hubungan seks tanpa melahirkan.

5. Ada beberapa macam pertumbuhan pada payudara. Pertumbuhan alami, melahirkan dan buatan. Jika yang alami, bentuknya senangtiasa kenyal dan padat. Warna alaminya juga akan terlihat jelas. Sedangkan pertumbuhan karena melahirkan, itu cukup wajar karena pada fase tersebut payudara akan dipenuhi dengan ASI yang berlimpah. Meskipun dalam beberapa kasus tertentu ada wanita yang tidak bisa menghasilkan ASI meski sudah melahirkan. Sedangkan untuk yang buatan, ada bermacam-macam. Namun akan ada perbedaan yang menonjol dari yang asli atau buatan.

5 Ciri Payudara Yang Pernah Dipegang


Pada umumnya wanita memang senang dengan sentuhan dan kecupan pada payudara mereka. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa payudara dan juga puting akan mengeras seiring dengan naiknya gairah dari wanita tersebut. Meskipun ada sebagian wanita yang menunjukan tanda-tanda horny yang berbeda juga, contohnya dengan adanya lubrikasi atau pelendiran pada liang vagina, kemerah-merahan di dada dan meningkatnya kecepatan denyut jantung dan pernafasan.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »