Ternyata Air Mani Bisa Bahagiakan Wanita

Rabu, Januari 06, 2016
Air mani bisa membuat wanita bahagia! Setidaknya inilah sebuah penelitian terbaru yang cukup mengejutkan dunia. Hasil studi yang dipublikasikan oleh para pakar di Amerika ini menjelaskan, bahwa sebenarnya air mani dari pria memiliki manfaat yang sangat besar, salah satunya adalah sebagai antidepresan yang alami. Namun sayangnya hasil yang positif ini tidak semua pria di dunia yang mengetahuinya. Akan tetapi sebagai bukti yang nyata, inilah yang menjadi dasar alasan mengapa bercinta dapat meredam amarah dari seorang wanita.

Ternyata Air Mani Bisa Bahagiakan Wanita


Perlu diketahui bahwa testis pria bukan cuma untuk bisa memproduksi serotonin saja, namun juga bisa menjadi penghilang rasa sakit oksitosin (hormon cinta). Selain daripada itu orgasme yang dialami oleh wanita dapat membuat otak melepaskan beberapa hormon kimia sehingga membuat mereka merasa sangat bahagia.

Dalam sebuah penelitian, para pakar ilmiah mengambil sampel dari 250 wanita yang dimintai pendapat masing-masing mengenai metode bercinta mereka. Dalam tes tersebut, para wanita pun diberikan pertanyaan seputar bercinta dengan menggunakan kondom dan juga tanpa kondom. Akhirnya para peneliti menemukan bahwa wanita yang secara teratur melakukan kontak sepenuhnya dengan air mani ternyata jauh lebih nyaman (bahagia) ketimbang dari mereka yang tidak terkena langsung dari air mani tersebut.


Hasil dari penelitian ini memang sangat mengejutkan terutama bagi kaum pria itu sendiri. Keampuhan dari air mani sebenarnya memang sudah diketahui sejak berabad-abad yang lalu, namun sayangnya seiring berjalannya waktu belum ada yang bisa menjelaskan mengapa air mani dapat membuat wanita merasakan bahagia.

Namun meski demikian, hasil ini tidak sepenuhnya berdampak positif. Terutama bagi mereka yang suka gonta-ganti pasangan. Karena jika penelitian seperti di lakukan dengan cara yang benar, maka pasangan suami-istri lah yang paling di rekomendasikan untuk melakukannya. Pasalnya metode ini juga membantu mempererat tali hubungan mereka dalam kehidupan rumah tangga.

Namun bagi Anda yang masih belum terikat dengan ikatan/janji suci dan suka bergonta-ganti pasangan, maka bercinta tanpa menggunakan kondom dapat menjadi pemicu utama dalam penularan penyakit kelamin dan kehamilan yang tak diharapkan. Oleh karena manfaatkan dengan baik hasil penelitian ini, agar tidak terjadi dengan hal yang tidak diinginkan.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
6 Januari 2016 pukul 21.42 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
Unknown
AUTHOR
6 Januari 2016 pukul 21.43 delete

Thank infonya nanti ane coba dulu ya gan 8======== D ~~o ~~o ~~o ~~O

Reply
avatar