Cara Suami Bantu Istri Menunda Kehamilannya

Jumat, Januari 08, 2016
Cara Suami Bantu Istri Menunda Kehamilannya - Jika Anda termasuk pasangan muda yang baru nikah dan belum ingin cepat-cepat mempunyai momongan, Ya jangan takut! Hal tersebut sudah biasa di dalam kehidupan rumah tangga sebuah pasangan suami-istri. Belum ingin istri hamil bukan berarti memang tidak ingin punya keturunan. Ada pasangan yang merasa bahwa mereka masih disibukan oleh jadwal kerja yang padat sehingga akhirnya mereka pun menunda untuk bisa mendapatkan anggota baru di dalam rumah tangga mereka. Namun meski demikian, tidak ingin buru-buru mempunyai momongan bukan berarti pasangan suami-istri tersebut tidak melakukan hubungan seks.

Cara Suami Bantu Istri Menunda Kehamilannya
Cara Suami Bantu Istri Menunda Kehamilannya

Hubungan seks antara suami-istri dalam rumah tangga memang sangat penting. Hal ini juga demi menjaga dan mempererat keharmonisan dalam rumah tangga mereka. Untuk itu, dalam berhubungan seks dan ditambah lagi pasangan suami istri masih ingin menunda untuk mempunyai momongan, maka mereka harus mencari cara agar hubungan seks tersebut tidak kebablasan hingga berujung kehamilan. Oleh karena itu, kini kami akan mencoba memberikan beberapa tips manjur bagi pasangan suami-istri yang ingin menunda kehamilan tanpa menganggu kegiatan seks di kehidupan percintaan rumah tangga mereka.

  • Memakai Kondom



Cara yang satu ini bisa dibilang yang paling simple dan bahanya juga sangat mudah dicari. Bagi pasangan suami istri yang baru  menikah dan belum ingin mempunyai momongan, maka kondom bisa menjadi solusi yang cepat bagi Anda. Meskipun ada studi yang mengatakan bahwa kondom juga tidak 100% menjamin bahwa si wanita akan terbebas dari kehamilan. Untuk itu, demi mewujudkan tujuan Anda, maka pilihlah kondom dengan kualitas yang baik, dan cukup dipakai sekali saja. Selain mencegah sperma menembus dan membuahi sel telur istri, kondom juga sangat berperan baik dalam mencegak penyakit menular lainnnya.

  • Vasektomi Atau KB Pada Pria



Meski vasektomi biasanya lebih identik dengan wanita, namun kini ilmu pengobataan sudah berkembang sampai pria pun bisa melakukannya. Vasektomi atau lebih dikenal dengan KB ini juga adalah salah satu solusi yang bagus bagi Anda dan pasangan dalam menunda kehamilan. Biasanya tingkat keamanan dari Vasektomi ini pun cukup tinggi dan bisa membantu menunda kehamilan dari istri.

  • Outercouse



Cara yang satu ini cukup mudah. Dalam sebuah penelitian, tidak sedikit pasangan yang melakukan Outercouse ini untuk bisa mencegah kehamilan si istri. Outercouse adalah sebuah teknik di mana pasangan suami istri hanya melakukan aksi foreplay saja sepanjang aktivitas mereka. Artinya dengan cara ini maka sperma suami hanya akan keluar di sekitar miss V istri saja sehingga cukup aman dan dipastikan tidak akan menyebabkan kehamilan.

  • Withdraw



Nah cara yang satu ini juga bisa dikatakan yang paling sering digunakan oleh aktor-aktor di film dewasa. Teknik ini sebenarnya butuh latihan mental yang cukup tinggi. Teknik withdraw ini sebenarnya cukup simple, namun butuh konsentrasi yang tinggi. Awalnya pasangan suami istri melakukan hubungan seks seperti biasanya saja. Hanya saja si suami kali ini tidak menggunakan kondom dalam berhubungan seks. Dan disaat suami hampir mencapai titik klimaks, maka segeralah menarik batang Mr. P Anda dan penetrasi di luar Miss V. Di jamin cara ini bakal mencegah kehamilan dan juga bisa membuat pasangan suami istri merasakan orgasme dengan lebih baik lagi. Namun perlu diingat juga, dalam beberapa kasus tidak semua pria bisa melakukan cara ini. Dan beberapa yang berhasil mengatakan bahwa cara ini begitu mudah dan juga membuat suami dan istrinya merasa cukup nyaman.



Inilah beberapa cara yang bisa dilakukan oleh pasangan suami-istri muda dalam menunda kehamilannya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang ingin menunda momongan tanpa harus meminum obat-obatan kimia. Karena hal ini hanya perlu dilakukan dengan cara sederhana dan benar saja. Untuk keterangan lebih lanjut bisa juga dengan melakukan konsultasi dengan dokter spesialis agar bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi.

Namun perlu diingat cara ini hanya perlu di lakukan oleh pasangan suami-istri yang sah. Bila Anda masih dalam status pacaran, harap pikirkan baik-baik sebelum terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Karena tanggung jawab itu berada di tangan anda sendiri. 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »