Cara Atasi 4 Macam Sperma Yang Bermasalah

Selasa, Januari 05, 2016
Cara Atasi 4 Macam Sperma Yang Bermasalah

Cara Atasi 4 Macam Sperma Yang Bermasalah - Ketika suami/pria mengalami ejakulasi, maka akan diindikasikan dengan keluarnya air mani/Sperma. Hal tersebut memang telah menjadi hal yang lumrah. Namun meski demikian, tidak sedikit dalam kondisi tertentu malah membuat si istri/wanita merasa kehilangan 'mood' atau bisa lebih kepada 'ilfeel' karena merea merasa cemas setelah mengetahui 'wujud' lain dari air mani sang suami/pasangannya.

Berikut ini mari kita Kenali 4 Ciri-Ciri Sperma Yang Bermasalah :


1. Sperma Terlalu Kental

Sperma Terlalu Kental

Ketika pasangan yang sedang bermain oral seks sehingga pada akhirnya suami berejakulasi, kondisi dimana air mani yang keluar ternyata lebih kental daripada biasanya ternyata bisa bikin wanita merasa sangat tak nyaman. Proses Hidrasi dalam tubuh kita sebenarnaya juga berperan penting pada kondisi air mani yang akhirnya menyebabkan terlalu kental. Jadi, jika pria tersebut mengalami dehidrasi ditambah lagi jarang ejakulasi bisa jadi air mani akan mengental.

Untuk bisa mengetahui status hidrasi pada tubuh Anda, caranya hanya dengan memperhatikan warna urine saja. Konsistensi Air mani yang kental sesekali sebenarnya juga hal normal. Namun, kadar kekentalan yang belebihan juga bisa mempengaruhi jumlahg, rasa dan bau dari air mani tersebut.

2. Terlalu Sedikit atau Terlalu Banyak

Terlalu Sedikit atau Terlalu Banyak

Ketika pria yang sudah tidak mengalami ejakulasi dalam beberapa harim itu bisa membuat cairan air mani menjadi terlalu banyak. Meski jarang dilaporkan, namun ada beberapa wanita yang merasa kurang nyaman jika air mani dari pasangannya itu terlalu banyak. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa mengatasinya dengan ejakulasi secara rutin, maksimal dua kali dalam satu minggu.

Sebaliknya, bagaimana dengan kondisi air mani yang terlalu sedikit?. Jawaban dari situasi ini adalah cairan dalam tubuh harus terhidrasi dengan baik. Dan saran lain adalah jangan melakukan masturbasi sebelum bercinta, karena itu bakal mengurangi volume air mani saat ejakulasi nanti.

3. Bau & Rasanya aneh

Bau & Rasanya aneh

Jika Anda sudah memasuki kondisi ini, sebaiknya Anda harus lebih memperhatikan lagi kualitas dari Sperma Anda. Sejumlah wanita ada juga yang merasa tidak nyaman kala air mani dari pasangannya bau seperti kaporit, amonia, bahkan pemutih. Namun hal itu sebenarnya cukup alami. Sebab sperma yang ada pada pria memang mengandung sedikit amonia dan alkaloid steril berbau lainnya.

Sedangkan untuk rasanya  sendiri, itu semua tergantung dengan apa yang dikonsumsi oleh si pria tersebut. Air mani akan terasa segar, jika si pria rajin mengkonsumsi makanan yang berprotein tinggi disertai buah-buahan yang sehat. Buah-buahan memang menjadi faktor yang cukup penting dalam mempengaruhi rasa dari air mani tersebut. Sementara jika si wanita mengeluh air mani Anda terasa asam atau pahit, segera kurangi makan-makanan berdaging lemak, rokok, makanan cepat saji lainnya, dan juga yang paling penting, kurangi 'bawang' secara berlebihan.

4. Terlalu kuning

Sperma Terlalu Kental

Air mani yang sehat pada umumnya berwarna putih atau putih-susu. Sehingga, jika kondisi dimana air mani berwarna kuning pekat, maka bisa saja wanita akan merasa kalau pasangannya itu punya penyakit menular seksual. Namun jika warna air maninya kuning pucat, itu masih relatif masih normal.

Bila warna kuningnya bercampur dengan bau yang tak sedap dan warnanya juga tampak lebih gelap, maka itu bisa jadi adanya indikasi masalah pada prostat (infeksi pada vesikula seminalis). Sedangkan, jika warnanya kuning gelap namun tidak ada rasa bau, mungkin itu diakibatkan air mani tersimpan terlalu lama karena jarang ejakulasi.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »