Prediksi Bola Gratis - Wenger Tidak Pastikan Sanchez Akan Tampil Dalam Waktu Dekat

Senin, November 30, 2015
Prediksi Bola Gratis - Daftar cedera Arsenal terancam bertambah dengan tumbangnya Alexis Sanchez. Arsene Wenger mengaku belum tahu seberapa parah kadar cedera Sanchez.

Prediksi Bola Gratis - Wenger Tidak Pastikan Sanchez Akan Tampil Dalam Waktu Dekat

Prediksi Bola Gratis

Sanchez tampil sejak menit pertama saat Arsenal menghadapi Norwich City di Carrow Road, Minggu (29/11/2015) malam WIB. Tapi di menit ke-60, dia sudah harus ditarik keluar karena terlihat mengalami masalah. Saat meninggalkan lapangan, Sanchez terlihat memegangi bagian belakang paha kanannya.

Wenger mengungkapkan bahwa Sanchez mengalami cedera hamstring. Namun Wenger belum tahu seberapa parah cedera Sanchez dan berapa lama pemain berusia 26 tahun itu akan menepi.

"Kami kehilangan Alexis Sanchez. Saya tidak tahu berapa lama dia akan absen tapi ini adalah pukulan telak," ujar Wenger seperti dikutip oleh Prediksi Bola Gratis.

"Dia bilang hamstringnya berdenyut. Saya percaya itu bukan yang sebernarnya. Saya takut itu bukan kenyataannya," lanjutnya.

Dalam beberapa waktu terakhir, pembicaraan soal memberi waktu istirahat untuk Sanchez sudah mengemuka. Tapi Wenger menyebut bahwa Sanchez punya daya tahan yang kuat dan, seperti singa, bisa kembali bugar dengan cepat.

Kini jika Sanchez benar-benar harus absen lama karena cedera hamstring, Wenger tentu akan jadi sasaran kritik karena tak memilih untuk mengistirahatkan pemain asal Chile itu. Tapi manajer asal Prancis itu mengaku sudah mempertimbangkan untuk tak menurunkan Sanchez.

"Pemain ada untuk bermain dan bukan untuk diistirahatkan ketika media memutuskan kapan mereka harus diistirahatkan," ucap Wenger.

"Anda bisa bilang bahwa itu adalah masalah, tapi kami tidak punya banyak pilihan di lini depan. Saya tadinya akan mengistirahatkan dia hari ini, tapi dia bilang dia tidak ada masalah," katanya.

Posted By : Prediksi Bola Gratis

Artikel Terkait

Previous
Next Post »