Prediksi Bola Gratis - Dortmund Merasa Mencetak Gol Cepat Tidak Membuat Mereka Aman

Senin, November 30, 2015

Prediksi Bola Gratis - Borussia Dortmund mengakhiri tren negatif dengan menggasak Stuttgart 4-1. Pelatih Dortmund Thomas Tuchel secara khusus memuji penampilan timnya di babak kedua.

Prediksi Bola Gratis - Dortmund Merasa Mencetak Gol Cepat Tidak Membuat Mereka Aman

Prediksi Bola Gratis


Setelah takluk 1-3 di markas Hamburg dalam lanjutan Bundesliga dan takluk 0-1 oleh Krasnodar di Liga Europa, Die Borussen kembali ke jalur kemenangan. Bemain di Signal Iduna Park, Minggu (29/11/2015), Dortmund tampil ganas untuk menaklukkan Stuttgart.



Tim tuan rumah langsung unggul di menit ketiga kala Gonzalo Castro mengoyak jala Hamburg. Castro menciptakan assist untuk gol kedua Dortmund yang dibuat Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-19 sebelum Hamburg memperkecil skor lewat Daniel Didavi.



Di babak kedua, Dortmund diuntungkan dengan gol bunuh diri Georg Niedermeier di menit ke-65. Aubameyang kembali mencatatkan namanya di papan skor di injury time untuk melengkapi kemenangan besar Dortmund.



"Kami semua sadar benar dengan kekuatan serangan Stuttgart. Semua yang merasa familiar dengan Stuttgart tahu bahwa tim ini bisa bermain sepakbola menyerang dan agresif," ujar Tuchel di situs resmi klub.



"Saya merasa kami sangat sukses di babak kedua pertandingan ini. Ini adalah kunci dari babak kedua dengan menciptakan banyak peluang. Gol cepat tidak memberikan rasa aman yang kami inginkan. Saat itu, kami mencari bahwa gol cepat memberikan kecepatan beraksi kami, posisi dalam permainan, position play, dan disiplin."



"Kami bisa aja melihat Stuttgart bisa menyebabkan masalah terhadap setiap tim di Bundesliga. Itulah mengapa saya lebih terkesan dengan penampilan di babak kedua. Ini kemenangan yang penting," lugas Tuchel kepada Prediksi Bola Gratis.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »